top of page
Search
  • Media Sari

Keliling Eropa di Farmhouse Lembang, Bandung


Bandung memang selalu menyimpan lokasi wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Farmhouse Lembang. Kawasan wisata yang terletak di Jalan Raya Lembang Nomor 108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat ini menawarkan nuansa Eropa di setiap sudutnya.


Gembok di sepanjang jembatan cinta, farm house lembang

Tengoklah jembatan cinta yang di sisi kanan-kirinya terpasang ribuan gembok bertuliskan nama sepasang sejoli. Lokasi yang terinspirasi dari jembatan cinta yang berada di Paris tersebut, menjadi tempat romantis untuk para pasangan jika ingin mengungkapkan perasaannya lewat gembok cinta.


Ada pula area rumah-rumah bergaya Eropa yang menjadi spot menarik untuk foto-foto. Jangan lewatkan selfie di rumah hobbit yang mirip dengan rumah kurcaci di dunia dongeng, serta kincing angin khas negeri Belanda yang berada di tengah-tengah kebun bunga berwarna merah.


Farmhouse Lembang juga tempat yang cocok untuk wisata keluarga karena terdapat kebun binatang mini. Nggak perlu takut karena binatang yang ada di sini jinak-jinak kok. Pengunjung bahkan bisa berinteraksi dengan binatang-binatang tersebut seperti ikut memerah sapi, memberi makan kelinci, marmut, domba dan kambing atau bisa juga foto bersama iguana.


Nah, untuk yang tertarik mengunjungi Farmhouse Lembang sebaiknya datang di pagi hari ketika lokasi masih sepi. Selain mudah mencari tempat parkir juga biar bisa sepuas hati berfoto tanpa banyaknya photobomb. Tiket masuknya cukup terjangkau, berkisar Rp.25000 per orang. Eits! Tiketnya jangan dibuang ya karena bisa ditukar dengan satu cup susu murni dengan pilihan rasa berbeda.


Gimana tertarik mengunjungi Farmhouse Lembang?


bottom of page